Rabu, 13 Januari 2010

KM -Pertemuan 9 & 10

1.Mengapa goal/tujuan sangat penting dalam manajemen?
Jawaban:
Goal/tujuan sangat penting dalam manajemen disebabkan oleh beberapa hal, yaitu : Memberikan arah proses yang esensial terhadap perusahaan, dapat mempengaruhi karyawan dalam melakukan aktivitas pekerjaan, untuk menyediakan dasar implementasi untuk pengawasan, knowledge goal dapat menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus berkembang dan bertahan dalam persaingan.

2.Apakah yang dimaksud dengan knowledge goal?
Jawaban:
Knowledge goal merupakan segala sesuatu yang menjadi motivasi bagi perusahaan untuk dapat berkembang dan bagaimana sebuah perusahaan mencapai goal-nya dengan memanfaatkan knowledge sebagai asset yang penting dalam sebuah perusahaan.

3.Jelaskan perbedaan operational dan strategic knowledge goal.
Jawaban:
Knowledge harus dibuat transparan karena dapat digunakan untuk berkomunikasi diantara pihak-pihak yang terlibat didalam perusahaan tersebut atau antara pergawai dengan pegawai lainnya, dan juga pegawai dan atasannya. Hal ini dapat mempermudah pencapaian target perusahaan.

4.Mengapa knowledge harus dibuat transparan?
Jawaban:
Perbedaan antara strategic programming dan strategic planning yaitu : strategic programming merupakan corak umum programming untuk memproses data seperti terminologi atau struktur objek, sedangkan strategic planning merupakan proses organisasi dalam mendefinisikan strateginya dan membuat keputusan dalam mengalokasikan sumber daya yang ada dalam mencapai strategi seperti modal dan uang.

5.Apa perbedaan strategic programming dan strategic planning?
Jawaban:
Strategi programming adalah: sususan strategi untuk memprogram suatu aplikasi di dalam perusahaan sehingga perusahaan akan lebih mudah memasukan data2 atau informasi dan program yang digunakan dapat membantu dalam mempercepat proses bisnis dalam seuatu perusahaan.

Strategi Planning : sususan strategi yang di rancang untuk membuat maju perusahaan dengan perencanaan strategi2 yang baik. Strategi dibagi menjadi 3 :jangka dekat,jangka menengah, dan jangka panjang . stratego planning digunakan untuk embuat perusahaan lebih maju, menyusun strategi bagaimana cara mendapatkan profit sebesar2nya tetapi biaya operasional sedikit, bagaimana caranya meningkatka value perusahaan. Dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar